Abdallah mahasiswa yang melaporkan Habib Rizieq Syihab ternyata Syiah

Dody Abdallah adalah syiah,  benarkah?

Mahasiswa yang mengaku muslim saat melaporkan Habib Rizieq Syihab ternyata seorang Syiah.  Hal tersebut bukan suatu dakwaan semata yang tidak beralasan.  Beberapa hal yang menjadi kebjanggalan atas pengakuan diri sekarang abdallah yang mengaku muslim perlu dipertanyakan. 

Pelaporan  terkait tausyiah Habib Rizieq Syihab yang menyatakan Tuhan tidak beranak dan dipertanyakan,  jika Tuhan dipertanyakan,  badannya siapa?  Secara maklum dan pemahaman seluk ummat Islam yang meyakini memang benar bahwa tuhan tidak beranak dan diperanakkan. 

Nama lengkapnya Dody Abdalah yang dalam penelusuran lewat akun Facebooknya merupakan pengikut Syiah. Sebagai anggota lembaga student peace center dalam pelaporannya Dody mengaku sebagai muslim.  Benarkah?

 Berikut foto yang membuktikan kalau Dody adalah pengikut Syiah,  Dody berfoto dengan Ayatullah dari Iran.  prof. Kisroh Panoh



,  jadi wajar jika melaporkan Habib Rizieq Syihab atas tausyiah yang menyatakan Isa as.  Bukan tuhan dan hanya sebagai utusan sebagaimana Nabi pada umumnya yang hanya menyampaikan risalah dan wahyu untuk setiap ummat menuju jalan yang benar.
.
Ummat islam indonesia sudah faham dan mulai mengerti,  kalau Syiah bukan islam dan Islam tidak mengakui Syiah sebagai bagian dari golongan Islam. Walau dalam setiap keterangan dan pengakuan pengikut Syiah yang mengaku muslim namun sebenarnya mereka bukanlah Islam.  Berhatihati terhadap perkembangan Syiah. 
Previous
Next Post »