[video] MasyaAllah, air laut naik ke langit!

Fenomena langit

AllahTa’ala telah menciptakan makhluk sesuai dengan ukuran dan kapasitas kemampuannya.  Manusia sebagai makhluk yang diberikan tiga keutamaan dibanding maklum lainnya.  Diberikan telinga untuk mendengar,  diberikan mata untuk memperhatikan dan membaca,  diberikan hati untuk memahami dan diberikan akal untuk berfikir.  Beramal,  berfikir dan berpikir amwrupakan keutamaan manusia yang diperhitungkan dibanding dengan makhluk lainnya.


Pahala dan dosa merupakan perhitungan bagi manusia yang akan menghantarkan pada kehidupan bahagia didunia dan di akhirat atau sengsara dikemukakan tempat tersebut.  Terlepas dari keutamaan pahala dan dosa,  manusia diberikan indra untuk memahami,  menikmati dan mensyukuri.

Video yang menggenparkan masyarakat Purbalingga,  karenanya menyaksikan air laut yang berlangsung naik ke langit.  Berikut video yang sudah ditonton hingga ribuan netizen.


Bagaimana hukum gravitasi dan butuh berapa jam untuk menghilangkan awan?? Maha besar dan Maha Benar Allah yang telah menurunkan hujan yang lebat dan telah menghidupkan bumi dari matinya. 
Previous
Next Post »