Inilah... Karya Seni yang membuat Marah Orang Yahudi!

Tahukah kamu,, ada Karya seni yang membuat Marah orang Yahudi?

Karya seni merupakan wujud dari ekspresi seseorang untuk mengungkap pikiran dan perasaan melalui benda dan media.  Baik tulis,  tulisan maupun bentuk rupa.  Karya seni merupakan paduan antara karya dan seni.  Karya merupakan hasil dari kreativitas manusia yang diwujudkan dan seni merupakan keindahan yang diwujudkan.  Sehingga karya seni merupakan wujud keindahan dari sebuah ungkapan pemikiran dan perasaan dalam wujud seni.

Terlepas dari pemahaman karya seni, ada Karya seni yang membuat Marah orang Yahudi dan tidak disadari oleh kaum Nasrani.
Inilah gambar  karya seni yang  membuat Yahudi marah


Pada karya seni tersebut,  ada tiga orang yang diwujudkan dalam bentuk yang berbeda dengan simbol berbeda.
Gambar tersebut memperlihatkan tiga agama terbesar yang kuat dalam pengaruhnya.  Yahudi,  Nasrani dan Islam.  Gambar tersebut terlihat sepele namun jika dipahami secara ilmu tanda (semiotik)  maka akan terbukalah makna dibalik semuanya.

Percakapan sederhana Yahudi dan Nasrani
Yahudi: "karya terjelek dan terbodoh"
Nasrani : "Kenapa begitu?  Bukankah,  agamamu merupakan agama tertinggi dan mampu berdiri tegak diatas kedua agama yang lain,  terutama Islam"
Yahudi :" benar,  tapi pahami lah,  jika seorang muslim bangun,  maka akan jatuh semuanya,  termasuk dirimu"
Nasrani :"ohhh...  Iya"

Ummat Islam saat sekarang masih tertunda, di negara negara islam,  pertempuran dan pembantaian terhadap Ummat masih dilakukan,  karena ummat masih bersujud dan sedang menyusun kekuatan untuk kembali tegak mendirikan kemuliaan Islam. 
Previous
Next Post »