Teroris! 5 barang yang membuktikan anda teroris! Hati-hati

[portal karang] teroris dan terorisme sebuah paham radikal,  perusakan masal dan pembuat teror suatu bangsa,  negara dan rakyat.  Teror bukan kegiatan teroris,  kegiatan teroris adalah pengeboman,  penembakan dan perencanaan.  Terorisme itu sebuah paham yang disematkan kepada para teroris. 



Jihad dan Jihadis apakah teroris?  Menjadi sebuah analisis dan pemahaman dangkal yang dibuat untuk menyematkan kata Jihad dengan teroris. Bom bunuh diri yang sering terjadi di timur tengah apakah ada juga di indonesia?  Paham siapakah?  Teror atau Jihad Islam.

Namun, masyarakat Indonesia telah latah dan mudah menyematkan kata Jihad dengan teroris,  sehingga banyak aksi densus  88 yang melakukan aksinya adalah kepada para kaum muslim.  Apakah densus 88 pernah menangkap para kaum kuffar di Poso,  pernah menangkap kau kuffar di Papua yang makar,  apakah densus hanya sebuah label penyeimbang berita dan aksi ummat Islam dalam menuntut keadilan. 

Terlepas dari itu semua,  aksi densus memang menyasar umat islam.  Berikut barang bukti yang biasa ditemukan oleh densus dan dijadikan dalih penembakan brutal yang dilakukan oleh densus... 

1. AL QURAN
2. BUKU ISLAM DAN PERGERAKAN ISLAM
3. PAKAIAN ISLAM
4. Kajian  ISLAM
5. MEMBACA ALQURAN
6. RAJIN KEMASJID
7. Menangkap dimasjid atau sedang berkumpul dengan orang-orang berjenggot

itulah beberapa barang bukti yang sering dijadikan dalih oleh densus untuk brutal dan sembarangan menembak ummat Islam.  

Ummat Islam mengenal Jihad untuk membela Islam dan menjaga kemuliaan islam serta melindungi hak-hak kaum muslimin dalam suatu wilayah.  Jihad adalah kata mulia yang pernah didengar ummat Islam,  maka berbeda dengan Teror dan terorisme yang dilakukan oleh kaum kuffar di Papua dan negara kuffar terhadap Ummat Islam,  misal rohingya, Palestina,  Suriah dan Eropa dan negara yang membatasi hak ummat Islam dalam menjalankan kewajibannya sebagai orang yang beragama.  Di Indonesia seperti Papua yang akan meproklamirkan Tanah Injil. 
Previous
Next Post »