Akun palsu bertebaran! Hati-hati.

Akun palsu bertebaran!  Hati-hati.

Sebagai pengguna media sosial tentu harus berhatihati terhadap suatu akun yang dalam setiap statusnya mencurigakan.  Khususnya ummat muslim yang memang menjadi sasaran dari program adu domba yang digerakkan oleh suatu gerakan tersembunyi.  Media sosial sebagai lahan basah yang memang sangat cepat tersebar dan akan banyak yang terpengaruh jika salah memahami dan mengamati.

Dalam beberapa waktu terakhir ini,  khususnya tahun 2016, media yang banyak disusupi dengan akun palsu Twitter dan Facebook.  Kedua media tersebut sangat mudah digunakan dan banyak dari kalangan masyarakat baik dari usia muda sampai dengan tua tidak luput menggunakan media sosial tersebut.

Kehati-hatian dalam menggunakan media sosial akan sangat berguna,  karena pada dasarnya modus kejahatan dan tindakan adu domba sangat cepat tersebar di media sosial.

Berikut ini akun palsu yang menggunakan identitas muslim dan menggunakan simbol muslim.  Sebuah keanehan,  dengan waktu  bersamaan dengan status sama persis langsung dishare di media Twitter.  Apakah manusia atau robot.






Itulah akun yang perlu dicurigai dengan menggunakan identitas muslim,  sangat perlu diwaspadai

Previous
Next Post »