Inilah Perkataan yang membuat langit hampir pecah, bumi belah dan gunung-gunung hancur!

Ada perkataan yang membuat langit pecah,  bumi belah dan gunung-gunung hampir pecah

Perkataan manusia yang membuat gempar langit dan bumi,  perkataan manusia yang membuat murka alam. Apa sebenarnya perkataan tersebut?  Sebagai seorang yang mengakui Allah sebagai TUHAN seluruh alam dan Islam adalah agama yang benar,  tentu penasaran dengan perkataan tersebut.


Berikut firman Allah dalam surat Maryam

Dan mereka berkata: “Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.” Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh, karena mereka menda’wakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak. Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.” (QS. Maryam: 88-92)

Adakah manusia yang mengatakan bahwa Allah yang Maha Pemurah mempunyai anak?
Kita pahami dan sadari bahwa hal tersebut ada pada kisah Maryam dan Nabi Isa Alaihi sallam.  orang Nasrani lah yang mendakwakan kalau Allah yang Maha Pemurah itu mempunyai anak.

Kalimat sederhana namun,  sungguh membuat murka seluruh alam jagat raya.  Kesaksian atas pembenaran pernyataan tersebut membuat seseorang kafir dan akan kekal di dalam neraka jika tetap meyakini kalau Allah yang Maha Pemurah mempunyai anak. 
Previous
Next Post »