Apa itu HATERS, Hater, dan apa tujuannya?

[portalkarang]  pengertian HATERS dan perilaku HATERS


Dunia teknologi dan isu popularitas tidak akan terlepas dari istilah dan kata HATERS yang selalu mendampingi dan mencari seluk beluk tentang kepopuleran.  Kita sering mendengar kata HATERS namun apa sebenarnya HATERS itu?

HATERS merupakan kata Inggris yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia dengan arti 'Pembenci'.  Jadi arti dari HATERS adalah pembenci.  Dalam artian luas adanya subjek yang berperan untuk menimbulkan,  membuat kebencian terhadap sesuatu.  Baik kepada seseorang atau sebuah keadaan dan kebijakan.

Apakah kamu termasuk HATERS dari seseorang,  kelompok atau sebuah negara?  Tentu kamu tidak akan terlepas dari kata benci terhadap sesuatu.  Mnejadi HATERS apakah baik atau buruk?



Israel sebagai negeri penjajah apakah banyak HATERS nya?  Presiden terpilih Amerika 2017 yaitu Trump apakah ada HATERSnya?  Ahok alias Basuki atau penista agama apakah ada HATERSnya?  Tokoh atau sebuah organisasi yang menjadi sorotan media tentu akan memiliki banyak HATERS.

Apakah orang yang tidak disorot oleh media tidak ada HATERSnya?  HATERSnya adalah diri kamu sendiri akan terkecil akn.  Contohnya jika kamu pengangguran dan tidak ada kegiatan,  maka HATERSnya kamu adalah orang yang sangat sayang dengan kamu,  yaitu orang tua.  Apakah HATERS adalah sayang?  Bisa jadi demikian karena dia akan setiap saat dan waktu memperhatikan aktivitas kamu.  Maka jadilah orang yang dibenci karena kebaikan kamu,  jangan sebaliknya karena setiap langkah kebaikan pasti ada pembenci nya dan begituan,  langkah keburukan ada pembencinya karena setiap perilaku manusia tidak selalu benar dipandang mata orang yang melihat dari sudut yang berbeda. 
Previous
Next Post »