Apa arti Jilboobs? Memaknai dan memahami

[portalkarang] Jilboobs merupakan sebuah trends yang menjadikan Aceh berdaulat dalam menegakkan hukum syariat. Keistimewaan Nangroe  Aceh Darusalam adalah keberadaan wilayah yang berada di lingkup pemerintahan Aceh harus tunduk dan patuh pada peraturan daerah syariat Aceh. Maka tidak heran,  Aceh menjadi julukan serambii Mekkah yang memang secara hukum syariat akan menegakkan hukum Alquran.
Apa arti Jilboobs? Memaknai dan memahami
Sumber: Aziz andeska


Apakah ada hukum potong tangan,  cambuk di aceh?  Tentu ada. Terbaru dan menjadi pusat perhatian warga Indonesia adalah razia jilbab dan celana bagi laki-laki.  Waw laki-laki dirazia celana,  ada apa dengan celananya?  Sekedar informasi,  laki-laki di aceh tidak boleh mengenakan celana di atas lutut,  karena hal tersebut merupakan  aurat,  bagi yang terkena razia akan langsung dihukum dengan diberi sarung!  Mantap gant...  Selain laki-laki,  bagi perempuan yang tidak menggunakan jilbab akan langsung diberi jilbab,  mantap sekali.

Nah itulah hukum dinegeri serambii Mekah Aceh Darusalam.  Lalu apa maksud dari Jilboobs yang ramai dibicarakan?  Jilboobs berasal dari dua kata,  yaitu "jilbab"  pakaian penutup rambut wanita dan "boobs"  itu sebuah kesalahan. Jadi Jilboobs itu adalah kesalahan dalam menggunakan jilbab.  Jadi bagi wanita jangan salah dalam menggunakan jilbab,  kesalahan yang seperti apa?

Berikut kesalahan dari berjilbab yang tidak diketahui wanita
1. Jilbab tipis dan tembus pandang(rambut terlihat)
2. Jilbab pendek (dada terlihat atau tidak sampai menutup dada)
3. Jilbab seperti punuk unta( bagian ujung kepala,  rambut di ikat sampai seperti penuh unta)
4. Berjilbab dan bermekup berlebihan
5. Berjilbab hanya dililitkan(rambut terurai)

Nah itulah kesalahan dalam berjilbab,  atau yang disebut sebagai Jilboobs,  bagi wanita jangan sampai disebut sebagai wanita Jilboobs ya? 
Previous
Next Post »