Sarungan! presiden Joko Widodo, menghabiskan malam pergantian tahun baru 2017!

[portalkarang] Presiden Jokowi menghabiskan malam pergantian tahun baru (01/01/2017) di istana dengan menggunakan sarung!


Tatapan presiden  Joko Widodo yang melihat langit Jakarta dan riuh bunyi mercon menjadi teman sebelum tidur. presiden Joko Widodo yang banyak dikritik oleh masyarakat terkait kebijakan politiknya.  Kedekatan dengan komunis China,  Rusia dan Syiah Iran,  membuat banyak kalangan pengamat bahkan dunia memposisikan Indonesia berpihak pada kebijakan politik yang bersebrangan dengan negara-negara Islam,  padahal Indonesia adalah negara terbanyak muslimnya.

Selain kebijakan politik,  kebijakan infrastruktur dan ekonomi pun mengalami kritikan.  Presiden Jokowi sudah melalui tahun 2016 dengan penuh kebisingan,  aksi makar dan gejolak masyarakat yang menuntut diturunkannya presiden dan kembali ke UUD 1945 menyita perhatian masyarakat, konflik  dan berbagai konflik horizontal antar agama presiden Joko Widodo cenderung tebang pilih.

Kasus Ahok menjadi mata panah arah kebijakan presiden Joko Widodo dalam masalah hukum,  sasaran masyarakat muslim meminta presiden Joko Widodo untuk meredam malah menyulut api yang sudah menyala dengan tetap memberikan ruang aparat bersenjata menyudutkan ummat Islam.

Terlepas dari semua kebisingan dan konflik yang menimpa presiden Joko Widodo,  tahun 2017 menjadi tahun baru yang tentu akan dilalui dengan cerita yang lebih hebat dan harus dihadapi oleh Presiden beserta bawahannya dan rakyat Indonesia.  Kemajuan dan kemakmuran menjadi prioritas utama.  Akankah terwujud atau malah dilengserkan oleh rakyat sebelum masa jabatannya berakhir.  Cerita belum selesai,  kasus besar masih banyak,  hutang negara semakin menbumbung banyak.  Rakyat semakin terpinggirkan dan masih banyak yang tersesat mencari penghidupan di tanah pertiwi.


Previous
Next Post »