Buku Jokowi Undercover sudah beredar! Segera Download

[portalkarang] Buku Jokowi Undercover sudah beredar.  Buku yang diklime sebagai pengungkap identitas sebenarnya presiden RI Joko Widodo karya bambang Tri sudah beredar luas di media Internet.



Secara umum buku tersebut menguraikan sejarah PKI,  gejolak Pemerintahan Soekarno dan sekilas sejarah pengambilalihan kepresidenan Soekarno ke Soeharto. Terlepas dari orisiinalitas dan kebenarann buku tersebut yang mengambil sumber dari 50 daftar pustaka penting yang secara kepustakaan hal tersebut merupakan Klaim sepihak.  Dalam artian lain,  buku Joko Widodo (Jokowi)  Undercover merupakan buku tuduhan yang memang perlu di tanggapi dengan serius oleh pihak tertuduh.

Jika tidak ada bantahan dari pihak presiden dalam hal ini sebagai tertuduh yaitu Bapak Ir. H.  Joko Widodo,  akan sangat memungkinkan tuduhan tersebut benar dan akan mengancam kekuasaan dan kehormatan presiden Joko Widodo.

Berikut identitas buku Jokowi Undercover
Download di Buku Joko Widodo undercover
Judul buku : Jokowi Undercover cover, melacak jejak sang pemalsu jati diri
Jumlah halaman : 658 hlm
Penulis : Bambang Tri
Di publish oleh : www.sahobi.com

Komentar

Buku tersebut sepihak menuduh bapak Joko Widodo (Jokowi)
1. Memalsukan identitas diri
2. Melampirkan Photo terkait pemalsuan secara photoshop
3. Mengungkap sejarah singkat pergerakan PKI

Selain ketiga pokok penting dalam buku tersebut,  beberapa tokoh penting negara juga turut di jadikan objek analisis buku tersebut.  Bapak Jusuf Kalla,  ibu Megawati juga menjadi sorotan pada buku tersebut.

Terlepas benar atau tidaknya buku tersebut,  perlu pembuktian atau sebuah tindakan  untuk merdam gejolak horizontal yang semakin memuncaki dengan tensi cukup tinggi. 
Previous
Next Post »