Pemimpin bagi rakyat, walikota Padang, malam tahun baru di Masjid!

Malam tahun baru di masjid!

[portalkarang] Mahyeldi Asharullah, walikota Padang,  Sumatera Barat,  menghabiskan malam tahun baru(2017) di dalam masjid. Gambaran pemimpin yang mencontohkan perilaku baik dan menjadikan masjid sebagai tempat mengawali tahun baru menjadikan kota padang bangga memiliki pemimpin seperti beliau.

Diketahui, pemda padang dan sekitarnya sudah menyebar  dan memasang Himbauan untuk menghabiskan malam tahun baru di masjid.  Sudah tidak zamannya  tahun baru hurahura. Lebih baik ke masjid.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang sempat di undang oleh masjidil Haram untuk menjadi Imam.  Bangga sekali rakyat padang memiliki sosok pemimpin yang rendah hati dan santun.  Prestasi yang membuat bangga lainnya, walikota Padang yang memiliki harta kekayaan tidak sampai bermilyar-milyar,mwmbuat KPK geleng kagum.

Mahyeldi Asharullah menghabiskan malam tahun baru di masjid berikut foto yang telah disebarkan oleh akun Hendry Patopang. : " Beliau adalah sosok yang sangat sederhana, rendah hati, santun, murah senyum dan insyaAllah pemimpin yang shalih taat beribadah.

Inilah sosok pemimpin yang ketika malam hanya mengadu pada tuhan,  tidak seperti pemimpin yang mlongo menatap kosong langit.  Mahyeldi Ansharullah telah memberikan teladan dan manfaat keberkahan bagi rakyat padang khususnya dan membuat cinta rakyat yang mengenalnya. Semoga beliau langgeng dalam pemerintahan dan mampu memberikan kebermanfaatan untuk rakyat indonesia selanjutnya.

Baca juga: Mesin pencari Islami Goo212 hadir!
Previous
Next Post »